Ayam Penyet Terminal Rasa,jl Pramuka Samarinda

0 Comments
Beberapa waktu yang lalu saya berulang tahun.Tepatnya pada tanggal 20 januari.Namun ulang tahun tersebut tak ada yang spesial.hanya ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman.Tapi begitu saya kembali ke samarinda beberapa teman dekat nagih minta ditraktir.Sebagai teman yang baik langsung saya iyakan karena mereka banyak membantu pembuatan KRS saya.THANX to Bone,Dini,Pristi,n kating.Jadilah kami berlima berangkat makan.Kami memilih makan di terminal rasa,jl pramuka karena di sana disediakan berbagai macam makanan.
Kami langsung memesan makanan.Kami memesan ayam penyet,kecuali Bone.Dia lebih milih nasi campur.Huuu...ga solid.Tidak lama kami menunggu.Datang pelayan yang ngebawain pesanan kami.

Ayam penyet yang disajikan di piring kayu.Ada ayam goreng yang dipenyet dengan sambel yang khas,dilengkapi lalapan seperti kemangi,timun,dan kol plus sepotong tempe goreng.Dengan nasi putih yang masih hangat dan segelas es teh.Ehmm...yummy.Kami makan sambil diselingi ngobrol awal kuliah.
Ada banyak pilihan makanan di terminal rasa(TR) JL.pramuka ini.Kita juga bisa milih mau duduk lesehan atau di kursi.Suka-suka kita aza gemana enaknya.


You may also like

No comments: