Cemilan di Malam Minggu

0 Comments

Malam minggu seperti biasa, ngga jalan ke mana-mana. Berdiam aja di kamar asramaku yang tentram dan damai. Malam minggu ini rencananya mau ngenet sampe pagi. Baru beberapa menit di depan laptop, ko rasanya ada yang kurang yo? Cemilan. Aku yang rencananya ga keluar, dengan senang hati keluar untuk membeli cemilan. Target pertama molen tik-top di jalan Pramuka, Samarinda. Ga' tahu kenapa namanya tik-top. Yang jelas rasanya enak, ga bikin eneg, and ada rasa nanas dan kacang ijo juga selain pisang.
Merasa kurang dengan molen tik-top, aku kembali menyusuri jalan Pramuka sampai ke jalan Perjuangan.Sepertinya di Perjuangan ada outlet cemilan baru. Letaknya di sebelah kanan jalan kalo dari arah Pramuka. 
Berjejer tiga outlet. Yang pertama Nyammy Takoo dengan slogan nyum...nyum...nyum...takoyaki citarasa Indonesia. Aku pesan satu porsi rasa kepiting. Lumayan agak nunggu lama buat takoyaki ini.
Yang kedua Jamur Cinta. dengan slogan solusi untuk semua dan segala suasana. Bangkitkan seleramu dengan jamur cinta, yuk... mari...!!. Jamur cinta ini punya banyak variant rasa, seperti balado, pizza, pedas, BBQ, original, keju, dan masih ada lagi. Aku pesan satu porsi yang rasa keju.

Nah outlet yang ketiga ga kalah menarik. outlet Mr. Banana, Tela-tela & Pisang kremes. Kriuk kremesnya, maknyus tela-telanya. Sama seperti jamur cinta, outlet ini juga menyediakan berbagai variant rasa yang ga kalah sama dengan outlet jamur cinta. Aku pesan satu porsi tela- tela rasa BBQ.
Aku rasa perburuan cemilan untuk malam minggu udah cukup, cukup bermacam-macam, cukup banyak, dan yang pasti cukup menguras uang untuk ukuran anak kost pelit :p
Bagi yang tinggal di daerah sekitar Samarinda, bisa coba cemilan-cemilan ini


You may also like

No comments: