Hudog Kawit in Mahakam Festival 2012

0 Comments


Hudog Kawit
Sore itu matahari bersinar terik. Tapi terik matahari tidak menyurutkan antusias warga Samarinda untuk datang ke festival mahakam yang menjadi hari terakhir. Mereka berbondong-bondong datang, termasuk aku dan temanku, menuju ke kantor gubernur Kaltim. Di halaman depan kantor gubernur telah banyak orang berkumpul. Yang menjadi perhatianku adalah mreka yang memakai pakaian adat Kaltim dengan dominasi warna kuning dan hitam.

fotonya ga sempat di edit, masih dalam keadaan miring
Langsung saja aku merangsek masuk ke kerumunan orang yang tengah menyaksikan parade Hudog Kawit. Suara alat musik khas Kaltim ditambah teriakan dari para penari Hudog membuat sore yang terik itu menjadi semakin hingar- bingar. Benar-benar crowded. Hanya sedikit yang bisa aku foto.

Aku dan temanku beralih agak ke dalam kantor gubernur karena panas yang menyengat. Beruntung kami bertemu bule yang berpakaian adat Kaltim. Langsung aja kami ajak foto. Jarang-jarang kan liat bule pake pakaian adat kaya gini.
with Mr. Unknown
Abisitu kita lanjutin lagi nonton Hudog Kawit yang teriakan para penarinya semakin bersemangat.Menurutku mereka so awesome . I LOVE IT



You may also like

No comments: