Aku Suka Langit Kala Senja

0 Comments
Udah pernah baca novel After Rain? What? Belum?
Jadi apa hubungannya sama postingan kali ini? Sebenernya  ga terlalu ada hubungannya. Hanya saja di novel itu tokoh utamanya bernama Serenade Senja. Dia lahir saat senja dan dia suka kala senja tiba. 
Nah ini...ini nih hubungannya. Dia suka senja and me too. Aku suka saat senja. Aku suka langitnya. Saat di mana hari akan berganti malam. Saat di mana matahari yang telah bekerja seharian kembali ke peraduannya, meninggalkan semburat jingga yg tampak lembut merona dilangit. Tak hanya jingga kadang kamu akan menemukan warna lain dari langit senja. 
Senja itu damai. Coba rasakan bergantinya waktu saat senja. Dari saat matahari mulai menghilang sampai kemudian hari menjadi gelap sembari menikmati secangkir teh atau kopi. Well...maybe it's just a usual thing, but for me it's awesome. At least, sedikit mengurangi perasaan lelah setelah seharian beraktifitas.
Ada beberapa gambar dari langit senja yang berhasil aku ambil dari kamar asramaku. Kenapa harus kamar asrama? Karena ini senja, kalo kata orang tua ga elok ada diluar kala senja. Yah mungkin ga sebagus jepretan para fotographer di luar sana, tapi aku cukup puas untuk sekedar melihat dan menyimpannya. I took from the same point of view...in the different day.



You may also like

No comments: