Chivas Regal dan Helm

1 Comments


Apa hubungan antara Chivas Regal dan helm? Nggak ada hubungannya sih. Hanya saja saya punya cerita yang lumayan lucu tentang Chivas Regal dan helm. Jadi gini....saya punya sebuah helm mio warna merah. Ini helm saya tempeli stiker macem-macem. Dua diantara itu stiker
bertuliskan Chivas Regal 12 YO. Saya yang  waktu itu masih lugu,ga ngerti apa itu Chivas Regal, dengan santainya masang itu stiker . Ini penampakan helmnya.....
Waktu itu helm ini di pinjam oleh teman saya buat pulang. Si doi bawa ini helm naik bis, nah loh...ko bawa helm naik bis??? Pokoknya begitulah ceritanya. Dia naik bis sambil nenteng ini helm. Di dalam bis dia ketemu sama om-om. Nah si om ini bilang “wih...ngeri yah,cewek tapi minumnya...”. Nah  teman saya bingung ngeliatin si om yang juga ngeliatin itu helm. Rupa-rupanya si om ngeliatin stiker bertuliskan Chivas Regal 12 YO. Untungnya teman saya langsung bilang “ga om...Cuma stiker ko”.
Bagi yang belum tahu apa itu Chivas Regal bisa lanjut membaca.Setelah saya browsing, Chivas Regal adalah  minuman keras campuran  Scotch Whisky yang diproduksi oleh Chivas Brother, James dan John Chivas  yang dimiliki oleh Pernod Richard. Menurut kemasan merk, Chivas Brother pertama kali didirikan pada tahun 1801 di Aberdeen, Skotlandia. Beb erapa merk Chivas adalah Strathisla Distillery. Chivas Regal merupakan minuman keras yang populer di Eropa dan Asia Pasifik .
Ada beberapa kategori Chivas Regal. Yang pertama adalah Chivas Regal 12 Years Old adalah jenis Chivas Regal  yang dimatangkan setidaknya selama 12 tahun. Terbuat dari campuran madu,apel matang,vanili,kemiri,dan butterscoth. Yang kedua Chivas Regal 18 Years Old adalah jenis blended whisky yang disimpan selama 18 tahun dengan varian cokelat dan jeruk. Dan yang terakhir Chivas Regal 25 Years Old yang disimpan selama 25 tahun dan tersedia dalam jumlah terbatas dengan harga eceran $300.Rasanya  campuran antara aprikot dan persik.
Pada awal 1900, Chivas Brother memutuskan untuk membuat whisky berusia tua diekspor ke AS,dimana perkembangan pesat ekonomi saat itu memicu permintaan untuk barang-barang mewah. Dan whisky itu diberi nama Chivas Regal. Chivas Regal menjadi merk yang sangat populer saat ini yang dipasarkan di lebih 200 negara di dunia. Lebih dari 40 juta botol terjual pada periode 2005-2006 yang berarti 1 botol perdetik.
Sekian postingan tentang Chivas Regal dan Helm. Bagi yang belum puas tentang Chivas Regal bisa browsing lebih lanjut.


You may also like

1 comment:

  1. Dear : Purchasing Import Dept

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT.Manunggal Cargo hadir kehadapan Bapak / Ibu untuk memperkenalkan diri dengan harapan dapat menjalin hubungan kerjasama proses pengiriman dan penerimaan barang secara lokal maupun internasional baik lewat Darat, Laut, maupun Udara. Perusahaan kami bergerak sebagai FREIGHT FORWARDER dengan layanan sebagai berikut:

    •Customs Clearance Import (Resmi)
    •Customs Clearance Import Borongan ( ALL- IN )
    •Undername / Consignee Import
    •Door To Door
    • Import Barang Bekas
    •Domestics Transportation & Lain2

    PT.Manunggal Cargo Juga menjual container office

    Berikut kami lampirkan penawaran jasa Customs Clearance Import.
    Demikian perkenalan dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Best Regards

    Erwin Winata
    Manager Import
    PT.MANUNGGAL PRIMA JAYA
    General Trade Exsport Import
    Email : pt.manunggalcargo@gmail.com
    : pt.manunggallogistics@gmail.co.id
    Jl. Raya Setu No 80B Cipayung Jakarta 13880 Indonesia
    Phone : 021-8430-6863 ( Hunting ) Fax : 021-8430-6864
    Mobile : 081282322233
    Email : erwin_manunggal@yahoo.co.id,erwin.manunggal@gmail.com
    Consolidation - Customs Brokerage - Clearance Exp. & Imp - Door To Door - Container Yeard -Domestics Delivery Service

    ReplyDelete