Aku Suka Langit Kala Senja

2 Comments
Udah pernah baca novel After Rain? What? Belum?
Jadi apa hubungannya sama postingan kali ini? Sebenernya  ga terlalu ada hubungannya. Hanya saja di novel itu tokoh utamanya bernama Serenade Senja. Dia lahir saat senja dan dia suka kala senja tiba. 
Nah ini...ini nih hubungannya. Dia suka senja and me too. Aku suka saat senja. Aku suka langitnya. Saat di mana hari akan berganti malam. Saat di mana matahari yang telah bekerja seharian kembali ke peraduannya, meninggalkan semburat jingga yg tampak lembut merona dilangit. Tak hanya jingga kadang kamu akan menemukan warna lain dari langit senja. 
Senja itu damai. Coba rasakan bergantinya waktu saat senja. Dari saat matahari mulai menghilang sampai kemudian hari menjadi gelap sembari menikmati secangkir teh atau kopi. Well...maybe it's just a usual thing, but for me it's awesome. At least, sedikit mengurangi perasaan lelah setelah seharian beraktifitas.
Ada beberapa gambar dari langit senja yang berhasil aku ambil dari kamar asramaku. Kenapa harus kamar asrama? Karena ini senja, kalo kata orang tua ga elok ada diluar kala senja. Yah mungkin ga sebagus jepretan para fotographer di luar sana, tapi aku cukup puas untuk sekedar melihat dan menyimpannya. I took from the same point of view...in the different day.



You may also like

2 comments:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete