Hudog Kawit in Mahakam Festival 2012

1 Comments


Hudog Kawit
Sore itu matahari bersinar terik. Tapi terik matahari tidak menyurutkan antusias warga Samarinda untuk datang ke festival mahakam yang menjadi hari terakhir. Mereka berbondong-bondong datang, termasuk aku dan temanku, menuju ke kantor gubernur Kaltim. Di halaman depan kantor gubernur telah banyak orang berkumpul. Yang menjadi perhatianku adalah mreka yang memakai pakaian adat Kaltim dengan dominasi warna kuning dan hitam.

fotonya ga sempat di edit, masih dalam keadaan miring
Langsung saja aku merangsek masuk ke kerumunan orang yang tengah menyaksikan parade Hudog Kawit. Suara alat musik khas Kaltim ditambah teriakan dari para penari Hudog membuat sore yang terik itu menjadi semakin hingar- bingar. Benar-benar crowded. Hanya sedikit yang bisa aku foto.

Aku dan temanku beralih agak ke dalam kantor gubernur karena panas yang menyengat. Beruntung kami bertemu bule yang berpakaian adat Kaltim. Langsung aja kami ajak foto. Jarang-jarang kan liat bule pake pakaian adat kaya gini.
with Mr. Unknown
Abisitu kita lanjutin lagi nonton Hudog Kawit yang teriakan para penarinya semakin bersemangat.Menurutku mereka so awesome . I LOVE IT



You may also like

1 comment:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete