Siapa Aku

1 Comments
Aku adalah pemilik sekaligus pengelola dari blog ini. Aku bernama lengkap Nur Annisa tapi kadang mengaku bernama Nimas Ayu Roro Nisa karena mbahku di Jawa sering memanggilku Nimas Ayu yang artinya gadis cantik hahahaha. Tapi teman dan para kenalanku memanggilku Nora atau Echa. Aku udah mulai ngeblog dari kelas tiga SMP, tapi baru-baru aja blog ini terurus. Blog-blog sebelumnya entah hilang ke mana.

Aku selalu ingin menjadi penulis tapi selalu saja tak pernah bisa menyelesaikan tulisan yang kutulis. Awal aku suka menulis adalah sejak aku mengenal buku Bobo. Di sana banyak cerpen yang sangat menarik. Sejak itu aku mulai menulis apa saja dalam bentuk diary. Hingga akhirnya saat SMP aku mengenal blog dan baru membuat blogku sendiri saat kelas tiga SMP.

Aku suka banget jalan-jalan dan makan. Pengennya sih suatu hari nanti aku bisa jadi seorang travel blogger sekalian foods blogger. How awesome. Selain jalan-jalan dan makan, aku juga suka baca buku. Buku apa saja aku baca. Yang paling aku suka adalah buku yang masih ada hubungannya dengan jalan-jalan dan makanan. Rasanya menginspirasi aja.

Well, dengan bangga juga kukatakan kalau aku adalah seorang introvert. Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu introvert. Orang yang tertutup, lebih suka menyendiri, pendiam, bla...bla...bla...Kuanggap semua benar. Tapi jangan salah loh. Walaupun introvert, aku adalah orang yang menyenangkan ko. Ga percaya? Yok berteman :D



You may also like

1 comment: