Kedai Sabindo, perpaduan India dan Cina

1 Comments

Kuliahku selesai saat jam menunjukkan pukul setengah sepuluh. Keluar dari kelas, cacing-cacing diperut berontak minta asupan makanan. Maklum aja, anak kos  jadi ga sempat sarapan. Bareng dua orang temanku, meluncurlah kami ke salah satu kedai makanan. Kedai Sabindo namanya. Letaknya kurang tahu di jalan apa. Pokoknya arah mau ke Juanda kalo kita dari simpangan Lembuswana.
Sampai di kedai, suasana masih sepi. Yah maklum, mungkin karena masih pagi. Hanya ada satu keluarga Cina yang asyik makan tumis pare nampaknya (sempat-sempatnya juga liat makanan yang dimakan) dan seorang ibu yang tengah menunggu pesanannya. Kami langsung menuju meja yang kosong. Tak susah mencari meja kosong karena memang masih banyak,hehehe. Seorang mas-mas memberi kami daftar menu. Cukup lama milih karena banyak menu yang namanya agak aneh. Setelah membolak-balik daftar menu, dan setelah kasian liat mas-mas yang catat pesanan, akhirnya pilihan dan harapan jatuh pada kare. Si mas Tanya, mau dimakan pake nasi atau roti. Aku yang memang wong Indonesia yah milih nasi.
Menu-menu di kedai ini agak unik dan asing. Contohnya naso goring zip, coffeemix nai peng, milo o, canai tissue, deesbe. Makanya saya bilang perpaduan India dan Cina. Menu makanan di dominasi masakan India, menu minuman didominasi Cina. Ini salah satu gambar makanan yang aku pesan. Canai tissue keju. Yang lain ga sempat di foto. Terlanjur lapar, hehehe.




You may also like

1 comment:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete