Pameran Tekhnologi Tepat Guna 2014

2 Comments

Ada event yang baru-baru ini berlangsung di Samarinda. Yap...Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG). Pameran TTG tahun ini menjadikan kota Samarinda sebagai tuan rumahnya. Pameran ini berlangsung dari tanggal 19-23 Juni.Ada banyak hal yang bisa kita lihat di pameran TTG ini karena pameran ini bersifat nasional. hampir semua provinsi di Indonesia berpartisipasi loh di pameran ini. Stand-stand mereka memamerkan banyak alat-alat untuk produktivitas maupun hasil kerajinan dari daerah masing-masing.Berikut deh beberapa gambar yang berhasil ditangkap oleh kamera hpku :D









Yang paling ramai adala stand provinsi Jawa Timur dan DKI Jakarta karena penampakan depan stand mereka yang menarik. Sayang ga sempat foto yang provinsi Jawa Timur soalnya banyak banget yang mau foto. Pameran ini berhasil menarik perhatian warga Samarinda, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Sayangnya karena aku ke sana masih lumayan pagi jadi masih banyak stand yang masih tutup. Tapi lumayan dapet ilmu loh jalan-jalan ke sana.Lumayan kan buat nambah wawasan.



You may also like

2 comments:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete