Judulnya Cakwe

3 Comments
Udara malam terasa dingin setelah hujan mengguyur sedari siang. Ditambah tadi pulang ujan-ujanan. Makin dinginlah. Disaat dingin melanda, perut meronta. Yuhuuu....lapar. Ambil kunci motor...kunci pintu kamar kos...cus cari makan.


Masih belum tau mau makan apa. Jadi muter ke jalan pramuka balik m yamin sampe ke sutomo. Well...sampe akhirnya di pinggir jalan ada gerobak makanan bertuliskan cakwe...iya CAKWE. Rasanya ko seneng aja gitu. Tanpa pikir panjang langsung berhenti trus beli. Akhirnya makan cakwe lagi setelah sekian lama.

Ingatan langsung kembali ke beberapa bulan yang lalu waktu masih KKN di Balikpapan. Jadi kan waktu KKN bertepatan sama bulan Ramadhan trus temen sekelompok pernah beli ini makanan aka cakwe buat buka puasa. Awalnya sih mikir "makanan apaan neh?" Temen cuman bilang kalo ini enak banget. Hah seriusan? You know what, you won't know if you don't try. Dan ternyata pemirsa...I fall in love in my first cud. Rasanya gurih-gurih agak manis trus apa yahhhh. Ga bisa di deskripsiin. Wanginya khas banget...masih bau-bau ragi gitu. Jadi sejak itu rutin beli cakwe buat takjil buka puasa.

And now...aku menikmati lagi ini kue cakwe. Ga pernah kepikiran sih sebelumnya. Jadi kangen masa-masa KKN huhuhu. Rasanya sama persis kaya cakwe yang di Balikpapan. Di tambah dengan saus asam manis pedes yang makin bikin nagih. Jadi buat makan malam cukup cakwe aja deh sebagai pengganjal perut. Bagi yang belum tau apa itu cakwe, cek di sini aja. Ada penjelasan tentang cakwe dan sejarahnya loh. Selamat membaca




You may also like

3 comments:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete