Berburu Buku Gratis di Mendadak GA

2 Comments
Sebagai seorang pecinta buku sekaligus hobi membaca, berburu buku merupakan hal yang amat sangat menyenangkan sekali bagiku. Selain karena rasa penasaran akan cerita dalam suatu buku, mengoleksi buku juga menjadi suatu kesenangan tersendiri. Oleh karenanya berburu buku menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Tapi yang lebih menyenangkan adalah saat ada event berburu buku gratis. Iya...GRATIS alias ga bayar. Emang ada gitu? Ada dong, banyak malah. Event--event macam ini biasanya banyak di gelar para blogger buku. Kalo sudah ada embel-embel GA, giveaway atau buku gratis, ah sudahlah...radar gratisan langsung menyala kencang. Ya memang bakalan banyak saingan juga yang sama-sama pengen buku gratis, tapi kali aja jodoh si buku sama kita hehehe.

Nah sekarang ini lagi ada event mendadak GA yang diadakan oleh Biondy Alfian loh. Ga tanggung-tanggung, langsung ada dua giveaway. Woww banget kan. Mau ikutan? Nih di klik aja yah linknya buat info lengkapnya.






Ayo buruan ikutan. Giveaway-nya cuma sampai tanggal 28 April ini loh. Kita ikut bareng-bareng siapa tau berjodoh sama buku-buku hadiahnya. Semoga beruntung.


You may also like

2 comments:

  1. Ini udah mei ya, jadi telat dong sayaa

    ReplyDelete
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete