About The Labels

1 Comments
Di blog ini ada beberapa label. Label-label tersebut dibuat degan pemikiran dan perencanaan yang begitu matang loh...(oke ini bohong). Label yang ada di blog ini adalah kumpulan kata dalam bahasa indonesia, bahasa inggris maupun bahasa daerah. Well...mari aku jelaskan

1. About Life
About Life artinya tentang kehidupan. Jadi dalam label ini berisi postingan yang membahas kejadian maupun fenomena dalam kehidupan aku, baik secara umum maupun khusus. Kadang ada opini juga dari aku.

2. Anak Kos
Di label ini ada cerita tentang kehidupan anak kosan. Kebanyakan sih label ini berisi resep masakan yang berhasil aku buat selama ngekos dan menjadi anak kos. Padahal ada banyak cerita tentang kehidupan anak kos, cuman kadang suka lupa buat ngepost.

3. It's Time To Eat
Postingan di label ini semua tentang makanan dan tempat makan yang pernah aku coba ataupun aku datangi. Bukan makanan mewah, tapi layak untuk di publish. Kadang kalo baca postingan-postingan di label ini bikin pengen makan laggi.

4. Malan-Malan Time
Karena aku suka jalan-jalan makanya aku buat label ini. Malan-malan berasal dari bahasa Paser yang artinya jalan-jalan. Di code mixing dengan bahasa Inggris jadi malan-malan time, waktunya jalan-jalan. Semua kegiatan, catper, ataupun hal-hal tentang jalan-jalan masuk di label ini.

5. Writing Works
Nah label ini nih. Pada awalnya blog ini cuman berisi hasil karya tulisanku, baik itu puisi, cerpen ataupun cuman sekedar curhatan. Tapi seiring berjalannya waktu, malah jarang bikin cerita. Tapi tetep diusahain sih ntar bakal update, cerpen atau puisi lah minimal.

Yah itu tadi label-label yang ada di blog ini. Entah nanti bakal ada penambahan atau nggak. Pengennya sih tetep konsisten pake lima label ini aja. Selamat menikmati...uyeeee :D


You may also like

1 comment:

  1. Bagus pembagian labelnya (y). Kalau di blogku kebanyakan label, malah bingung sendiri mau masukin postingan kemana. Hiks.

    ReplyDelete