Karena Dia adalah Air

1 Comments
sumber gambar
Ngomong-ngomong soal zodiak, aku lupa deh terakhir kali liat ramalan zodiak. Dulu zaman remaja dih seneng banget tiap liat ramalan zodiak gitu apalagi bagian percintaan. Ok fine itu bukan sesuatu yang perlu dipercaya tapi aku pernah di masa itu, masa di mana mencocokkan zodiak dengan zodiak si dia terasa begitu menyenangkan.


Kali ini bukan bahas perihal kecocokan ramalan zodiak ya tapi kecocokan antara kepribadian zodiak dengan kepribadian aslinya. Emang benar cocok atau hanya kebetulan semata. Kira-kira benar ga sih yang dikatakan zodiakku tentang diriku? Aku sendiri berzodiak Aquarius (20 Januari-18 Februari) yang dilambangkan dengan seseorang yang sedang menuang air atau kadang hanya air saja. 

Lalu seperti apa kepribadian orang dengan zodiak Aquarius? Setelah aku cek dan ricek, ternyaata ada banyak sekali sifat yang dimiliki oleh orang berzodiak Aquarius. Cuek, pintar, mandiri, berani, intuitif, bisa dipercaya, misterius, pemalu, ga pelit, unik, kreatif, penuh imajinasi, dan masih ada beberapa lagi. Banyak ya? Memang. Oleh karenanya aku akan mengambil beberapa yang kebetulan sama dari sumber yang berbeda.

Cuek
Ish ini sih aku banget. Aku selalu ngerasa orang lain dan segala omongan mereka itu ga penting. Sampe-sampe dibilang sombong sangking cueknya. Dan dulu pernah banget gitu ketemu sama cowok trus pergi makan. Dia ngomong gitu kan aku cuman muka lempeng aja gitu. Dia jadi ilfeel gitu sih karena merasa diacuhin. Padahal gitu-gitu aku denger semua yang dia omongin.

Pintar
Ini juga masuk sih di aku. Dari zaman sekolah dasar aku memang sudah dikenal berotak encer. Ketika yang lain mau ulangan sibuk belajar lah aku santai karena udah paham dari pertama dijelasin. Pokoknya cepet aja nangkapnya.

Mandiri
Aku memang senang bisa melakukan apa-apa tanpa bantuan orang lain. Berarti cocok nih. Buatku selagi bisa dikerjain sendiri, ya udah just do it. Ga usah banyak bergantung ke orang ntar malah digantung lagi. Digantung apa? Perasaannya.

Pemalu
Ga usah ditanya. Yang ini juga aku banget. Aku pemalu parah di awal. Contohnya kalo ketemu orang pertama kali. Aku jadi suka malu-malu ga pede gitu padahal nothing wrong with me. Tapi malunya ya udah pas itu aja. Kalo udah ngobrol-ngobrol apalagi kenal lama ya malunya ilang. Eh tapi kurasa kebanyakan orang suka malu-malu sih kalo pertama. Tapi ada juga yang ga punya malu.

Kreatif dan Penuh Imajinasi
Kalo ini sih ga bisa dibilang benar sepenuhnya tapi ya ga salah juga. Aku suka DIY-an gitu. Udah bisa dibilang kreatif belum sih? Kalo imajinatif, ga juga sih. Imajinatifku sekedar menggambar random, bikin cerpen random, dan ngayal.

Nah udh deh cukup itu aja yang dijabarkan. Dan dari kelima penjelasan karakter Aquarius di atas, ternyata ada di aku juga walaupun ada yang ga bener-bener pas. Belum lagi karakter yang lain seperti loyal, berani, misterius itu memang ada dalam diriku. Hmmm kalo gini cerita sih bisa tau karakter seseorang lewat zodiak. Eh ya tapi belum tentu juga sih namanya juga zodiak. Kalo kalian gimana gaes? Cocok ga nih zodiak sama karakter kalian?



#BPN30DayChallenge2018 #Day14


You may also like

1 comment:

  1. aku juga aquarius mbak. sifatnya sama kayak aku juga. hahaha

    ReplyDelete