Awas Ngintip

11 Comments
sumber gambar: pinterest.com

“Bang…” Suaraku terdengar ragu sambil melihat semak-semak di sekeliling yang berada cukup jauh dari area camping, tampak gelap oleh malam.
“Apa?” Bang Erwin tak bergeming dari tempatnya berdiri.
“Aman ga ini tempatnya?” Aku masih mencari kepastian.
“Sudah abang cek dek. Aman.”
“Kalo bang Nanda dan bang Raihan ke sini bagaimana?” Aku masih saja was-was.
“Mereka ga mungkin ke sini. Mereka pasti cape setelah perjalanan tadi. Lagian kalo sudah tidur, mereka seperti orang mati. Sudahlah cepat.”
Aku memandang sekeliling, memastikan sekali lagi.  Akhirnya dengan tak sabar aku turunkan celanaku.”Awas abang ngintip.”
“Apa yang diintip dek, gelap.”
Aku tersenyum dalam gelap memandang punggung bang Erwin yang terhalang semak-semak, empat meter  di depanku, dan segera menuntaskan hasrat kencing yang sedari tadi kutahan.

<<<>>>

#OneDayOnePost
#HariKedua


You may also like

11 comments:

  1. Hahahaha....
    Kirain mau ngapain di semak2.. Taunya mau pipis..

    Saya ketawa nih baca postingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ketawa berarti cukup menghibur hehe

      Delete
  2. Hahahaha....
    Kirain mau ngapain di semak2.. Taunya mau pipis..

    Saya ketawa nih baca postingannya

    ReplyDelete
  3. Eit dah. Ngapain pipis di semak-semak? Awas semut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku edit sedikit mbak biar pembaca ga salah paham :D

      Delete
  4. Aih, pipis di semak-semak hohoho hati-hati ada tumbuhan berduri :D

    ReplyDelete
  5. Hihihi... kocak.. :D

    Salam kenal mba.. ^_^

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hahaha, jangan salah paham dulu loh :D

      Delete