Pizza Kone, Si Pizza Tampilan Baru

4 Comments


Kita pasti sudah tak asing dong ya dengan makanan yang namanya pizza. Apalagi buat yang tinggal di daerah perkotaan. Makan pizza pun bukan sesuatu yang wah lagi di zaman hedon seperti sekarang. Bisa langsung datang ke restonya atau delivery. Ada banyak pilihan rasa dengan harga yang berbeda.

Kalo pizza macam di resto terkenal pasti harganya cukup mahal walaupun sesuai dengan yang didapatkan. Tapi ya tetap saja, aku mikirnya mahal. Trus gimana? Well, baru-baru ini ada loh pizza dengan harga yang ekonomis, cepat saji, dan yang pasti rasanya ga kalah sama pizza-pizza di resto terkenal.

Adalah King Kone Pizza, outlet makanan yang terbilang baru di Samarinda. Terletak di Jl. Ir. Juanda (dekat toko Bobo). King Kone Pizza menyediakan pizza dengan tampilan baru. Kalo biasa kita lihat pizza bentuk bulat dengan aneka topping diatasnya, berbeda dengan di King Kone Pizza. Di sini pizza disajikan berbentuk seperti cone es krim dengan isian yang tak jauh berbeda dengan pizza pada umumnya.

Varian isi

Selain tampilan yang berbeda, kita juga tak perlu menunggu lama untuk menikmati pizza cone ini. Dari pengalamanku, tak butuh waktu 15 menit, sudah bisa menikmati pizza unik ini. Aromanya menggoda banget, fresh from the oven. Dari tekstur sendiri, pizza cone lebih crispy karena bentuk conenya yang tipis. Untuk isi, melted banget guys

Setelah searching, King Kone Pizza ini punya banyak outlet loh dan tersebar di seluruh Indonesia. Contohnya ada di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bali, Palembang, Lampung, Makassar, bahkan di sini, di Samarinda. Gemana? Tertarik mencoba? Atau mungkin ada dari kalian yang sudah pernah mencoba? Bisa kali di share pengalamannya makan pizza cone ini.


You may also like

4 comments:

  1. Duhhh bikin laper malam2 pizzanya, timing bacanya nggak pas :)))

    Eh, semarang nggak ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ga tau mbak. Coba di searching aja

      Delete
  2. Manado nggak ada!!

    Selalu ngiler kalao baca blognya Nhora....:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habisnya saya suka kulineran mbak hehehe

      Delete