Si Introvert Yang Dagang Makanan

6 Comments
Fakta-Fakta tentang diri sendiri


Agak susah sebenarnya kalo disuruh nulis fakta-fakta tentang diri sendiri. Karena aku orang yang modelnya sebodo amat lah. Tapi sebagai makhluk yang hidup, bernafas, dan menjalani kehidupan sebagai manusia pastinya ya kita sendiri lah yang paling tau tentang diri kita ini. Walau ga banyak tapi pasti ada yang terlintas ketika memikirkan tentang diri sendiri.

Begitu pun denganku. Ada banyak fakta sih sebenarnya tapi aku akan tuliskan 5 saja sesuai tema #BPN30DayChallenge2018. Nah udah pada siap?

1. Introvert
Iya, aku introvert. Pasti tau lah ya gimana orang yang introvert itu. Sering banget dibilang sombong, anti sosial, ga mau berbaur, pendiam. Ughhh... udah kenyang rasanya sama omongan kaya gitu. Tapi ya gimana dong emang udah bawaannya kaya gini. Pengen banget lah pasti bisa berbaur sama orang baru, tapi ya rasanya kaku. Makanya aku lebih suka kegiatan yang melibatkan diri sendiri, kaya ngeblog gini. Ih ga seru. Siapa bilan? Kalo udah kenal dan emang berkesan di hati, aku bisa jadi teman sejati loh. Dan aku ini pendengar yang baik. Yuk curhat hehehe.

2. Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris yang Banting Stir Jual Makanan
Sering banget lah ya kejadian orang yang kerja ga sesuai jurusan. Ya aku ini salah satunya. Dulu awal lulus kuliah sih gencar banget cari kerja yang masih ada hubungannya sama pendidikan aku. Tapi ko makin jalan makin ga sreg. Selalu ada yang ga cocok. Yaudah aku mencoba usaha mandiri dengan mengandalkan hobi memasakku. Dan hasilnya lebih nyenengin hati. Selama ada peluang dan kesempatan, ya dicoba aja.

3. I Love Black so Much
Dari dulu banget sih ini. Nyaman aja gitu kalo pakai apa-apa yang warnanya hitam. Hitam di sini lebih ke fashion ya. Kalo pas pakai atasan hitam jadi berasa paling cool gitu. Jadi nambah percaya diri aja. Dan yang paling dari semua fakta tentang warna hitam adalah, bisa menyamarkan sedikit bentuk badan wkwkwk. Seriously...aku ini agak berisi gitu jadi kalo pakai pakaian warna hitam jadi agak samar itu lemak-lemak di perut. Ga percaya? Coba aja.

4. Hobi Masak 
Sudah beberapa tahun belakangan sih hobi memasak ini aku telateni. Dan sekalinya memang bawa hasil. Aku dapat penghasilan utama ya dari hobi masak ini. Sampai sekarang sih masih senang kalo ada resep-resep baru yang wajib dicoba. Memasak itu kaya ngeblog, salah satu bentuk refreshing buatku. Apalagi kalo masak makanan trus yang makan bilang enak, duh kepuasannya itu loh. By the way, kalo ada yang mau liat hasil masakanku bisa klik IG ms_nhora ya. Ehmm mungkin nanti blog ini juga kuisi sama resep makanan aja kali ya

5. Gampang Bosanan
Aku sering banget kalo misal ngerjain sesuatu tiba-tiba udahan padahal belum selesai. Iya karena kuanggap hal yang membosankan. Kecuali memasak ya, aku ga pernah bosan. Contohnya bikin DIY Gitu. Banyak project yang terbengkalai karena sudah bosan duluan, duh sayangnya.

Wah ga terasa udah 5 aja. Padahal masih mau nulisin yang lain. Bisa jadi bahan postingan selanjutnya sih kalo gini. Kalo kalian gimana gaes. Apakah ada fakta yang juga mirip denganku? Coba mana?



#BPN30DayChallenge2018 #Day6



You may also like

6 comments:

  1. yang fakta hobi masak, sama denganku mba...

    ReplyDelete
  2. Sama kayak saya introvert hehe.
    Mba keren jago masak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama juga ternyata
      Seneng dibilang keren hehe

      Delete
  3. wah kalau jual makanan pasti pintar masak, asyik ya

    ReplyDelete